Company Profile sablon gelas pelastik bekasi



Akar Jaya Packaging

Kami menyediakan segala keperluan usaha kemasan minuman anda mulai dari kebutuhan utama seperti gelas plastik berbahan dasar PP (POLY PROPYLENE) sampai gelas plastik berbahan dasar PET (POLETHYLENE TEREPHTHALATE), kebutuhan PAPERCUP untuk minuman panas, serta kebutuhan pelengkap lainnya seperti Kantong HD (kresek).
Cetak logo usaha minuman anda langsung di gelas plastik PP dan gelas plastik PET, dengan desain apapun sesuai dengan selera anda. Proses pencetakan logo dikerjakan dengan SISTEM SABLON . Proses sablon  kami kerjakan dengan memakai mesin khusus sehingga hasil cetakan logo baik. Selain dari bahan plastik ,Kami Siap supply cafe , kantor dan resto anda dengan PAPER CUP, gelas dari bahan kertas laminasi yang tahan panas dan dingin untuk usaha cafe dan minuman anda.
Akar Jaya Packaging adalah pilihan tepat untuk anda yang baru memulai usaha ataupun yang sudah lama berkecimpung dalam bisnis makanan dan minuman. karena di tempat kami “MURAH TIDAK SELALU HARUS BERARTI MURAHAN” , dan dengan minimum order yang sedikit menjadikan Akar Jaya Packaging pilihan tepat untuk memulai usaha anda.
Selain kemasan plastik , kami juga menyediakan kemasan PAPERCUP , PAPER SOUP ataupun PAPER BOWL untuk makanan berkuah dan panas seperti Bakso, Empek-empek, Mie,dan lainnya.
Jadi apapun keperluan bisnis minuman anda, apakah anda sedang berbsisnis waralaba / franchise atau bukan franchise tapi anda sedang berbisnis menjual teh, juice, sari kedelai, yogurt dan lainnya. percayakan supplai gelas plastik PP dan gelas plastik PET juga paper cup anda pada kami.
Dan di tempat kami anda bisa mengatur budget sesuai dengan skala bisnis anda, baik anda seorang yang baru memulai bisnis minuman ataukah seorang yang sudah lama berkecimpung dalam bisnis ini Sebab di kami, KUALITAS HASIL CETAK DAN KERAPIAN ADALAH YANG UTAMA.
Salam sukses!